Tak Kubiarkan Harapanku Layu

Di ujung malam ini telah ku limpahkan

Sejuta cinta dan juga harapan. 

Meski langit tak terang benderang
Namun biasnya masih terlihat gemilang

terseok kaki melangkah menahan beban
Tertatih dalam kepahitan hidup
Namun di ujung malam ini...
Cintamu tetap terpatri

Lihatlah awan yang masih berarak.
Lihatlah angin yang masih bergerak.
Tak jua mampu memberiku semilir.
Meski kucoba melihatnya dari mata batin....

Namun aku tetaplah aku
Tak kan kubiarkan harapanku layu
Akan kutempuhi apapun yang terjadi
Hingga ujung malam ini tak nampak lagi....

Untukmu yang di sana...
lihat aku dengan gemuruh hati....
Aku akan tetap melangkah
Sampai di perhentian nanti.....
Tak peduli...
Meski penuh ranjau berduri..
Aku...
Akan tetap tegar melangkah..........

oleh: Azlan Juli
Cintailah orang tuamu sepenuh jiwa dan ragamu, kerana orang tuamu adalah orang yang paling mulia bagi dirimu