7-Tips Sederhana Bangkit Gairah Pria


Saat bercinta kadang para wanita merasa bingung mencari cara untuk membangkitkan gairah pasangannya. Walaupun sebenarnya hal tersebut merupakan perkara mudah yang dalam sekejap mata bisa terwujud.

Berikut cara sederhana ini yang dapat membangkitkan gairah pasangan Anda :

1. Slight Curve.
Jangan bersikap datar dalam menonjolkan tubuh Anda. Pria sangat mencintai bentuk indah dari tubuh Anda agar membuatnya makin bersemangat bercinta.

2. Tanpa Make Up.
Pria pun sering tidak menyadari ketika Anda tampil dalam riasan smokey eyes sekalipun, atau Anda mencoba make up terbaru. Jadi, kenapa tidak tampil polos dan tanpa riasan yang justru terlihat natural dan membuatnya justru tak tertahankan dibuatnya.

3. Lingerie tabrak warna.
Item ini merupakan salah satu hal sederhana yang bisa menciptakan kenikmatan seksual bagi pasangan. Ketimbang melakukan hal standar dengan mengenakan lingerie berwarna senada, kenapa tidak memunculkan sesuatu yang berbeda. Gunakan saja celana satin berenda warna ungu dan bra berwarna lain.
Tunjukkan padanya bahwa Anda siap dan belum menyerah, serta masih ingin membuatnya lebih panas.

4. Buat Lelucon.
Tak semua keintiman harus berasal dari kontak fisik. Coba saja melucu atau tersenyum untuk merayunya. Sebagai tip, tunjukkan permainan untuknya atau lelucon padanya. Ini hanya akan membuktikan bahwa Anda sangat percaya diri.

5. Percaya diri, kematangan emosional, dan keterbukaan seksualPamerkan karakter Anda yang membuatnya terpana. Bicaralah dengan kalimat-kalimat yang sedikit nakal untuk menunjukkan sikap sensual Anda. Pria sangat menyukai hal ini.

6. Rambut Acak-acakan.
Mengapa harus tampil rapi dan terlihat sopan saat di depan pria. Penampilan apa adanya Anda saat bangun tidur yang acak-acakan membuat Anda tambah seksi di matanya.

7. Kontak Mata.
Buatlah diri Anda menarik dengan melihat matanya dengan sorot lembut. Ingat, jangan malu-malu untuk melakukannya dan membuatnya kian bergairah. (iyg)