Prnah Jatuh Cinta


Bukannya Saya belum pernah jatuh
cinta, Saya pernah jatuh cinta dan kalo dihitung-hitung dah dua kali tuh he….yang
pertama “cinta monyet” pas berseragam putih biru dan yang kedua di tahun
pertama masa seragam abu-abu..bahkan dengan yang kedua, sempat terjalin
hubungan yang cukup lama, sampai akhirnya Saya diputusin ketika duduk di bangku
kuliah..(Hiks…sedih kan??)
Patah hati….? Tentu saja, butuh
waktu yang lama bagi Saya untuk melupakan semuanya itu…
Menjadi seorang yang idealis dan
realistis begitulah selanjutnya yang terjadi pada diri Saya. Terkadang ada si perasaan suka/senang sama
beberapa wanita yang singgah dalam kehidupan Saya. Tapi…..Saya menganggapnya
sebagai suatu hal yang wajar dan biasa aja. Toh, ketika Saya jatuh cinta dulu
juga perasaan Saya biasa-biasa aja tuh…ga terlalu berlebihan seperti yang
terjadi pada temen Saya..Ah, cuman perasaan sesaat ntar juga lama-lama
hilang..begitu prinsip Saya.
(08:11:007654)
By R. Ac