Delapan Kata Cinta


Delapan kata indah ini rangkan cinta menjamin cow/cew akan tertarik dengan kata-kata yang anda ucapkan. ini tips dia.

1. Duhai bintang kedipan manjaku mampu sinarkan kesedihan mampu hadirkan kebahagian, bintang aku sayang..

2. Bersama mu aku merasakan selalu menjadi wanita istimewa, bersama mu aku merasa menjadi wanita yang luar biasa, kamu pahlawan ku....

3. Jodoh tidak harus di kejar, tidak harus mengemis untuk disayang, jodohmu hanya untuk mu sebab jodoh tak akan tertukar, apalagi nyasar...

4. Aku masih belum mampu lelapkan mata, padahal bintang-bintang telah mengoda, merayuku untuk bermanja semua karena kamu cinta, kau mabukan hati hingga mata..

5. Padamu sipencuri hati, ku ingin bermanja dengamu tidak hanya di musim ini, sekarang dan selamanya.

6. Aku butuh dirimu  bukan hanya saat ini saja, aku butuh hingga nanti dunia melipat masa.

7. "kau lah belahan jiwaku"

8. Andai bisa, ku ingin membingkai tubuhmu dengan syairku, melukis hatimu dengan cintaku
menggenggam jiwamu dengan jiwaku karena kamu yang ku mau..

Smoga succes..!!