Doa Khusus: Jika Anak Adam Mati Akan Dijauhi Api Neraka

Hai teman-teman yang seiman, hari ini saya cuba mengeposting hasil yang saya kumpulkan kata kata hikmah dari berbagai sumber,kerana untuk melengkapi article-article dari Rankang Cinta. Bagi saudara yang sedang mencari article berupa kata hikmah dalam kehidupan di dunia dan akhirat, smoga saja dengan postingan saya pada kali ini sesuai dengan article yang saudara harapkan..

Okey teman-teman saya yang baik hati, langsung saja kita ketajuknya agar saja kita cepat menemukan santunan pahala dari Allah Swt. Kata hikmah dalam kehidupan seseorang umat manusia didunia ini dan kepada seseorang yang percaya akan ada hari pembalasan di hari kelak, maka tentu saja Allah yang menjadi hakim dihari tersebut, semua manusia akan dihisap dari buruknya atau baiknya di dunia. Siapa saja yang berbuat kesalahan, melanggar undang undang kehidupan hamba yang sebagaimana telah diatur dalam Al-Quran, sudah pasti dijatuhkan hukumannya, akan di seret kedalam Penjara (Nuraka), A'udubilla Himinzalihk!, jika nyata bersalah.

Sementara yang berbuat kebaikan (Beriman) tentu saja di berikan tempat berkelas, mewah, kekayaan dan kesenangan didalam Istana (Syurga). Renung sejenak! Maka dengan itu mari kita bacakan doa ini "Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim Apunilah dosa dosa ku dan perbaikanlah Akhlak ku agar aku menjadi orang orang yang baik". Amin...! Smoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan selalu diberi petunjuk.

Doa Khusus

Pada masa Rasulullah swa, pernah menasehati Muslim Bin Harist ketika ia datang menemuinya. Rasulullah bersabda: Jika kamu sholat subuh maka bacalah setelahnya dan sebelum kamu berbicara "Allahumma Ajirni Minannar". Artinya ialah: Ya Allah lindungilah aku dari api Neraka --> sebanyak tujuh kali. Maka jika kamu mati pada hari itu, Allah akan menjauhkanmu dari api Neraka. (HR. Abu Daud dan Nasa'i).[yus]

Cintailah orang tuamu sepenuh jiwa dan ragamu, kerana orang tuamu adalah orang yang paling mulia bagi dirimu
-->