Tips Membersihkan Wajah Bersih Dan Beseri

Hallo, Assalamua'laikum kawan-kawan Rankang Cinta semua yang baik hati, semuanya pada sehat-sehat sahaja kan., Ok dalam kesempatan pada hari ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang be-berapa cara agar kelihatan wajah selalu berseri. Siapa sih orang yang tidak ingin mau memiliki wajah bersih berseri kecuali orang-orang yang lagi nuntut ilmu hitam di hutan belantara atau di Goa-goa :)

Yang pasti setiap orang berhak memiliki wajah bersih agar kelihatan cantik dan menarik dipadangan mata. Tapi bagaimana caranya untuk memiliki dan bagaimana caranya untuk menjaga dan merawat setelah memiliki wajah yang putih berseri itu?

Ada be-berapa cara untuk membuat kulit dan wajah senantiasa bersih berseri. Berikut adalah cara-cara agar kulit dan wajah senatiasa bersih dan berseri.


  • Rajinkan diri membersihkan ketika selesai beraktivitas
Karena apa, hal ini dinilai sangat bagus cara membuat kulit dan wajah telihat bersih dan berseri, dengan sering membersihkan kulit dan wajah setelah selesai beraktivitas maka fleg dan kotoran yang melekat pada wajah dan kulit akan hilang dengan cucian air yang suci lagi menyecikan.

  • Banyakkan minum air putih 3-4 liter per hari.
Hal ini penting untuk membuat kulit dan wajah bersih berseri dan diet. Kerana dengan sering minum air putih 3-4 liter per hari dapat menghasilkan hormon testosteron pada kaum Adam serta hormon estrogen pada kaum Hawa.

Kekurangan pengambilan air putih menyebabkan tubuh menghadapi kesulitan untuk menyerap air, sekaligus mengakibatkan kulit dan wajah kering dan berkerut.

Kulit kusam terjadi kerana ada sumbatan-sumbatan racun dalam darah, jadi untuk mengatasi kulit kusam dan kasar dengan membersihkan dengan air disetiap hari.

Rankang Cinta juga menyelaskan cara membersihkan wajah agar kelihatan cantik, putih berseri amalkan ini; Doa ketika membersihkan wajah dengan air yang suci. Berikut doanya:

اَللَّهُمَّ بَيِّضْ وَجْهِى يَوْمَ تَبْيَضُّ وُجُوْهٌ وَتَسْوَدُّ وُجُوْهٌ

Artinya: Ya Allah! beri cahaya di wajahku pada hari bercahaya

Setelah anda mengetahui cara membersihkan kulit dan wajah dengan benar diatas, sebaiknya anda juga dapat mencoba sekarang cara menjaga kulit dan wajah yang bersih dan berseri secara alami.

Cintailah orang tuamu sepenuh jiwa dan ragamu, kerana orang tuamu adalah orang yang paling mulia bagi dirimu